Saturday, July 5, 2014

Hal yang Dapat Membuat Pria (Pasangan) Cemburu

Perasaan cemburu merupakan salah satu perasaan yang sering terjadi di dalam sebuah hubungan baik dari sisi pria maupun wanita, akan tetapi cemburu antara pria dan wanita terkadang memiliki beberapa perbedaan dikarenakan bedanya sifat dan kepribadian dasar seorang pria dan wanita. Seorang pria dapat cemburu kepada pasangannya dikarenakan oleh banyak hal dan terkadang wanita yang kurang peka atau tidak mengerti akan kesulitan memahami kecemburuan dari pasangannya tersebut.
baca juga Perbedaan cinta dan obsesi
Pria cemburu
Pria cemburu
Dengan mengetahui hal apa saja yang dapat membuat pasangan anda cemburu dapat membuat anda lebih hati – hati dalam bertindak dengan menghindari hal yang membuat pria anda cemburu agar tidak menyebabkan perkelahian di antara anda dan pasangan anda.
baca juga Peran komunikasi dalam hubungan

Hal yang Dapat Membuat Pria (Pasangan) Cemburu

 Anda Masih Berhubungan dengan Mantan
Mengakhiri hubungan dengan baik – baik merupakan hal yang benar akan tetapi biasanya wanita yang telah putus dengan mantannya masih rajin menghubungi mantanya bahkan lebih dari sekedar teman pria biasa, hal tersebut jelas hanyalah sebuah kata – kata bohong bagi pria jika menganggap sekedar teman karena bagaimanapun masa lalu anda dengan mantan merupakan suatu hubungan yang lebih dari teman dan tidak bisa dipungkiri tidak semudah itu untuk merubah masa lalu yang ada dengan status teman biasa.

 Sering Menceritakan dan Menyebut Mantan
Selain berhubungan dengan mantan, seorang pria juga akan merasa tidak senang dan cemburu jika anda sering bercerita mengenai mantan anda atau hanya menyebut nama mantan di depannya, bagi seorang pria hal tersebut menandakan bahwa anda masih sering memikirkan mantan anda tersebut.

 Pacar Anda Tak ingin Kehilangan Anda
Perasaan ingin memiliki dan takut kehilangan merupakan hal yang biasa dalam suatu hubungan, terutama dari bagi seorang pria yang sangat menyayangi kekasihnya dan takut akan kehilangan kekasihnya sehingga menyebabkan perasaan cemburu ketika sang pacar sedang tidak di dekatnya.

 Anda Melirik Pria Lain
Pria mana yang tidak cemburu ketika pacarnya sedang melirik pria lain saat didekatnya, apalagi jika pria tersebut kelihatan lebih baik darinya dari segi penampilan yang membuatnya tida percaya diri dan berpikiran negatif karena tindakan lirikan anda tersebut.

 Fans Berat dengan Pria Lain
Menyukai sesorang merupakan hal wajar dari setiap orang akan tetapi seorang pria akan merasa cemburu jika pacarnya menyukai (fans) pria lain baik itu artis atau idola di lingkungannya secara berlebihan.

 Berpenampilan Cantik Bukan Untuknya
Penampilan yang cantik dari seorang wanita menyimpan arti tersendiri bagi sang pria, oleh karena itu seorang pria akan sangat merasa senang jika melihat kekasihnya berpenampilan cantik untuknya dan kebalikannya akan merasakan cemburu jika pacarnya ternyata berpenampilan cantik untuk pria atau hal lainnya.

 Bersama Pria Lain
Pria mana yang tidak cemburu jika wanitanya sedang bersama pria lain, apalagi jika hanya berdua baik itu teman dekat maupun kenalan baru anda, sebaiknya usahakan jangan sampai hanya berduaan dengan pria lain selain pacar anda karena akan menyebabkan pemikiran yang aneh oleh pacar anda.

Rasa cemburu merupakan perasaan yang sangat wajar yang bisa dirasakan oleh pacar anda. Pada dasarnya intinya adalah saling mengerti dan saling memberikan yang baik kepada pasangan anda sehingga tidak membuatnya kecewa dan semakin menyayangi anda.

No comments:

Post a Comment