Tuesday, July 1, 2014

Cara Memutihkan Kulit Tubuh / Badan Secara Alami untuk Semua Jenis Kulit

Salah satu hal yang diinginkan dan didambakan oleh banyak wanita adalah memiliki kulit tubuh yang putih dan bersih, untuk mendapatkan kulit putih dan bersih tersebut tidak jarang wanita melakukan perawatan yang maksimal mulai dari penggunaan body lotian, lulur, perawatan berkala di salon kecantikan bahkan hingga melakukan pengobatan secara medis baik dengan obat – obatan, suntik kecantikan maupun dengan mekanisme operasi.
baca juga Penampilan yang disukai pria
Putih alami
Putih alami
Pada umumnya setiap orang telah memiliki warna kulit dasar dan sebagian besar orang Indonesia memiliki warna kulit sawo atau putih kekuningan, akan tetapi seiring berjalannya waktu warna kulit tersebut dapat menjadi hitam karena tersengat cahaya matahari sehingga banyak wanita maupun pria yang merasa tidak percaya diri dengan warna kulitnya. Untuk dapat memutihkan kulit tubuh secara alami diperlukan kedisiplinan dan perawatan yang baik seperti berusaha menghindari paparan sinar matahari yang terlalu lama, untuk memutihkan kulit tubuh secara alami anda dapat menggunakan bahan – bahan alami yang dapat dicampur dengan body lotion atau bahan lainnya yang bermanfaat untuk mengangkat sel kulit mati dan mengembalikan warna kulit pada tubuh anda. Bahan yang dapat digunakan adalah:

1. Wortel
Selain sangat baik dikonsumsi untuk kesehatan tubuh, wortel dapat juga dimanfaatkan sebagai pemutih alami yang digunakan dengan cara mencampurkan wortel yang sudah diparut hingga halus dengan body lotion anda.

2. Beras
Bahan pokok makanan Indonesia yang satu ini selain sebagai sumber utama karbohidrat kita juga dapat digunakan untuk memutihkan tubuh dengan cara mencampukan beras yang telah ditumbuk halus dengan minyak zaitun dan digunakan ke tubuh anda.

3. Ampas Kopi
Setelah meminum kopi kita dapat memanfaatkan sisa yang ada yaitu ampas kopi yang dicampur dengan madu sebagai pemutih alami kita.

4. Jeruk Nipis
Jeruk nipis sudah terkenal mengandung kandungan yang baik bagi kesehatan dan bagi kulit baik kulit wajah maupun tubuh yang dapat langsung kita gunakan dengan mengoleskannya ketubuh.

Cara diatas sering digunakan untuk memutihkan kulit tangan dan kaki karena luas permukaan yang tidak terlalu besar sehingga tidak diperlukan pemakaian yang banyak, akan tetapi dapat juga digunakan untuk bagian tubuh lainnya. Selain mengggunakan bahan alami tersebut untuk memperoleh kulit yang putih dan bersih diperlukan perawatan yang tepat pula seperti rajin membersihkan wajah, menghindari matahari, meminum air putih yang cukup, mengkonsumsi buah dan sayuran dan sebagainya.

No comments:

Post a Comment