Saturday, July 5, 2014

Cara Mengatasi Rambut Rontok dan Ketombe dengan Lidah Buaya

Lidah buaya merupakan salah satu bahan alami yang terkenal sangat baik untuk kesehatan kulit kepala dan dapat mengatasi berbagai masalah pada rambut dan kulit kepala anda seperti rambut rontok, ketombe dan rambut yang kusam atau kering. Lidah buaya sendiri merupakan tanaman yang sangat mudah ditemukan dan sangat banyak di iklim tropis seperti Indonesia, lidah buaya sendiri kaya akan vitamin B, C, A dan E yang sangat baik bagi kesehatan rambut dan kulit kepala anda.
Baca juga bahan alami untuk mengatasi rambut rontok
Rambut rontok
Rambut rontok
Untuk menggunakan lidah buaya sebagai bahan alami untuk mencegah rambut rontok dan ketombe anda hanya perlu melakukan beberapa tahap yang cukup mudah, lengkapnya silahkan baca petunjuk berikut

Cara Mengatasi Rambut Rontok dan Ketombe dengan Lidah Buaya

1. Ambil 2 hingga 3 potong lidah buaya (sesuaikan dengan rambut anda) yang berukuran agak tebal dan banyak isinya .

2. Kupas kulitnya dan keluarkan isi dalam lidah buaya tersebut yang berwarna putih, kemudian haluskan menggunakan blender hingga menjadi sangat halus.

3. Gunakan pada rambut anda setelah keramas / dalam keadaan rambut yang bersih, tuangkan dan pijat secara merata lidah buaya tersebut mulai dari kulit kepala hingga ujung rambut anda.

4. Diamkan beberapa saat hingga meresap keseluruh bagian rambut anda dan biasanya jelly lidah buaya tadi akan mengeras dan membuat rambut anda terasa kering.

5. Kemudian bersihkan rambut anda dengan air hangat hingga rambut anda terasa bersih kembali tanpa lidah buaya tersebut.

Cara mengatasi rambut rontok dan ketombe dengan lidah buaya ini dapat anda lakukan 2 hingga 3 kali seminggu untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Dengan melakukan perawatan rambut secara alami menggunakan lidah buaya ini dapat dipastikan akan memberikan hasil yang maksimal pada rambut anda tanpa menyebabkan efek samping seperti bahan kimia biasanya.

No comments:

Post a Comment