Saturday, July 5, 2014

Manfaat Minyak Zaitun untuk Wajah, Kecantikan dan Kesehatan

Minyak zaitun merupakan salah satu bahan alami yang memiliki banyak manfaat bagi kesehatan dan kecantikan anda. Salah satu manfaat minyak zaitun yang disukai banyak orang terutama wanita yaitu dapat menghaluskan wajah, menghilangkan jerawat dan bekasnya, selain itu sebenarnya minyak zaitun masih memiliki banyak manfaat lain bagi kesehatan dalam tubuh kita.Minyak zaitun sendiri sering juga disebut dengan minyak olive merupakan minyak yang diperoleh dari buah zaitun.
Minyak zaitun
Minyak zaitun
Selain menggunakan minyak zaitun yang alami untuk kesehatan dan kecantikan, sebelumnya saya telah memberikan tips cantik alami dan cara menghilangkan jerawat secara alami. Berikut beberapa manfaat minyak zaitun bagi kecantikan dan kesehatan kita.

Manfaat Minyak Zaitun untuk Wajah, Kecantikan dan Kesehatan

1. Minyak zaitun sangat terpecaya bsa menjadi salah satu bahan yang baik untuk menghilangkan jerawat dan bekas jerawat pada kulit wajah maupun kulit lainnya yang memiliki masalah tersebut.

2. Memijat tubuh anda menggunakan minyak zaitun sangat berkhasiat untuk menenangkan otot – otot anda yang terasa sakit maupun pegal – pegal, minyak zaitun ini dapat dijadikan minyak pelumas yang baik untuk memijit dan memberikan rasa rileks pada tubuh.

3. Minyak zaitun juga memiliki manfaat untuk rambut dan kulit kepala anda, selain dapat menghilangkan ketombe, minyak zaitun juga dapat membuat rambut anda kelihatan hitam berkilau.

4. Minyak zaitun berfungsi sebagai anti penuaan pada kulit anda serta penghilang kerutan pada kulit wajah anda.

5. Mengkonsumsi minyak zaitun juga dapat mengurangi sakit perut dan perasaan mulas pada perut anda.

6. Minyak zaitun dapat menghilangkan atau mengurangi kolestrol yang terkandung pada makanan.

Penggunaan minyak zaitun yang tepat pada diri anda baik dari luar dengan mengoleskan pada wajah maupun dengan mengonsumsi atau menambahkannya pada bahan makanan dapat memberikan khasiat dan manfaat yang sangat baik untuk kesehatan dan kecantikan kulit anda.

No comments:

Post a Comment