Monday, June 30, 2014

Daftar Makanan Peninggi Badan dengan Alami dan Harus dicoba

Mempunyai badan yang tinggi merupakan hal yang diinginkan oleh banyak orang, akan tetapi sebagian besar orang Indonesia memiliki tinggi badan yang kurang atau dibawah rata- rata. Hal ini biasanya disebabkan oleh beberapa faktor yang telah saya singgung pada Cara menambah tinggi badan dengan cepat salah satu faktor dasar yaitu biasanya dalah faktor keturunan (genetik), akan tetapi banyak faktor lainnya yang dapat menyebabkan lamanya pertumbuhan tinggi anda apalagi jika alian memiliki silsilah keluarga dengan tubuh yang cukup tinggi hal ini kemungkinan besar disebabkan kurangnya nutrisi yang anda konsumsi untuk memaksimalkan pertumbuhan anda.
makanan peniggi
Makanan peninggi badan
Semua makanan yang kita konsumsi mempunyai manfaat tersendiri terhadapat sistem kerja tubuh kita, begitu pula dengan menambah tinggi badan kita harus mengetahui makanan apa saja yang memiliki kandungan yang baik untuk pertumbuhan tinggi kita. Berikut beberapa makanan yang dapat dan baik untuk menambah tinggi badan

1. Kedelai
Makanan yang kaya vitamin, kalsium dan protein ini sangat baik bagi pertumbuhan termasuk pertumbuhan tinggi seseorang, dengan mengkonsumsi banyak kedelai baik dalam bentuk makanan olahan seperti tempe maupun minuman sari kedelai dapat memberikan hasil yang baik pada perkembangan tinggi anda.

2. Ikan dan Ayam
Ikan dan ayam yang termasu kedalam jenis daging yang kaya akan protein yang sangat baik untuk pertumbuhan, selain itu jenis ikan seperti ikan salmon dan ikan sarden juga memiliki kandungan kalsium yang tinggi yang juga baik untuk pertumbuhan.

3. Bayam dan Wortel
Bayam dan wortel merupakan jenis sayur yang sangat baik untuk menambahkan tinggi anda karena kandungan vitamin yang sangat baik yang dimilikinya seperti vit A, D dll.

4. Susu
Susu merupakan minuman yang paling kita ketahui bahwa merupakan minuman yang sangat baik untuk menambah tinggi badan karena protein dan kalsium yang cukup besar yang dimilikinya.

5. Yoghurt dan Fermentasi susu lainnya
Sama halnya seperti susu, yoghurt, keju dan fermentasi susu lainnya juga memiliki kandungan yang dimiliki susu seperti susu yang baik untuk pertumbuhan tulang kita.

6. Telur
Telur merupakan makanan praktis yang mengandung banyak protein, terutama putih telur yang sangat baik untuk pertumbuhan.

Selain menerapkan pola hidup yang baik dengan memakan makanan bergizi dan baik untuk pertumbuhan anda juga perlu berolahraga secara teratur untuk melatih dan merang pertumbuhan anda, untuk lebih lengkap anda bisa membaca olahraga untuk menambah tinggi badan.

No comments:

Post a Comment