Monday, June 30, 2014

Cara dan Tips Menambah Tinggi Badan dengan Cepat dan Benar

Mempunyai badan yang tinggi dan kelihat proporsional diinginkan oleh hampir setiap orang, akan tetapi pada kenyataannya banyak orang baik wanita maupun pria memiliki tinggi badan yang tidak sesuai dengan keinginannya. Rata – rata orang asia termasuk Indonesia memiliki tinggi badan yang jauh lebih rendah dari orang keturunan barat, hal ini disebabkan oleh banyak hal dan salah satu penyebab yang dominan adalah faktor gen atau keturunan. Akan tetapi sebenarnya tinggi badan juga disebabkan oleh hal lain dan tinggi badan sendiri dapat anda maksimalkan dengan latihan dan cara – cara yang tepat.
Meninggikan badan
Meninggikan badan
Hal utama yang dapat anda lakukan untuk menambah tinggi badan anda adalah merubah polah hidup anda dengan pola hidup yang sehat yang meliputi makanan yang sehat serta olahraga yang cukup dan sesuai dengan tujuan anda yaitu menambah tinggi badan anda. Pada beberapa saat yang lalu saya telah memberikan cara tampil cantik alami dan cara menghilangkan jerawat, pada kesempatan kali ini saya akan memberikan tips dan cara untuk menambah tinggi badan dengan benar dan pastinya tidaklah sulit jika anda benar – benar disiplin dalam melaksanakannya.

Cara dan Tips Menambah Tinggi Badan denganCepat dan Benar

• Olahraga
Tips dan cara pertama dan utama yaitu dengan berolahraga dengan rutin, akan tetapi seperti tujuan awal anda yaitu menambah tinggi badan anda harus melakukan olahraga yang sesuai seperti skipping (melompat) dengan menggunakan tali skipping yang dapat anda beli di pasaran dan gunakan dengan mudah, Bersepeda, sprint (lari cepat), berenang, basket dan volly, serta berolahraga lainnya seperti bergelantung dan sebagainya yang dapat mempercepat pertumbuhan tinggi anda dengan mekanisme biologi tertentu di dalam tubuh anda. Untuk info lebih lengkap baca Olahraga untuk menambah tinggi badan

• Makanan Bergizi
Makanan yang bergizi selain baik bagi kesehatan tubuh anda, juga sangat berperan dalam pertumbuhan tinggi anda, dan untuk memaksimalkan pertumbuhan tinggi anda dapat memakan makanan bergizi seperti makanan yang mengandung vitamin D seperti ikan, telur susu dll, makanan dan minuman yang mengandung kalsium sepeti susu, keju, yoghurt dll, makanan yang mengandung vit A yang membantu penyerapan kalsium seperti bayam, bit, wortel dll, makanan dan minuman yang kaya protein seperti telur, kedelai, dan susu. Untuk lebih lengkapnya baca Makanan untuk menambah tinggi badan dengan cepat

Selain menerapkan pola olahraga yang baik dan teratur serta mensuplai makanan yang bergizi masih banyak hal lain yang harus anda perhatikan seperti pola hidup yang sehat dengan tidur yang cukup dan menghindari zat yang tidak baik bagi perkembangan tubuh seperti rokok, alkohol dll. Selain itu anda juga dapat membuat pelatihan khusus di pusat gym untuk memaksimalkan Cara menambah tinggi badan anda dengan cepat dan benar.

No comments:

Post a Comment