Monday, June 30, 2014

Olahraga yang Baik untuk Meninggikan / Menambah Tinggi Badan

Olahraga merupakan salah satu cara yang baik untuk menambah tinggi badan anda. Akan tetapi dari sekian banyak jenis olahraga yang ada kita perlu mengetahui jenis olahraga apa yang palin optimal untuk meninggikan badan kita. Mempunyai badan yang tinggi ideal merupakan sebuah harapan bagi sevagian orang dan untuk mendapatkannya kita perlu melakukan beberapa usaha jika kita tidak memiliki silsilah keturunan atau gen tinggi, dan dari beberapa cara untuk meningggikan badan ada dua cara yang paling umum dilakukan, yang pertama yaitu menggunakan obat – obatan / susu peninggi badan, operasi dan metode biologi lainnya, dan cara yang kedua yaitu meninggikan badan secara alami yaitu dengan menerapkan pola hidup sehat yang meliputi memakan makanan penuh gizi yang baik untuk pertambahan tinggi dan tulang  serta melakuan olahraga yang baik untuk meninggikan badan secara teratur.
Olahraga untuk tinggi badan
Olahraga untuk tinggi badan
Dengan melakukan olahraga yang baik untuk menambah tinggi badan secara teratur selain dapat mempercepat dan merang sang pertambahan tinggi anda juga memberikan banyak manfaat lain yaitu mengurangi stress, memperlancar peredaran darah, menyehatkan jantung, dan pastinya membuat tubuh anda tampak indah (wanita) dan atletis (pria).

Berikut Olahraga yang Baik untuk Meninggikan / Menambah Tinggi Badan

• Melompat
Gerakan melompat dapat dilakukan dengan menggunakan tali atau gerakan lompat lainnya yang dapat anda lakukan secara rutin, berolahraga dengan cara yang satu ini dapat bermanfaat pada pertumbuhan tinggi anda terutama pada tulang anda yang sering anda latih dan rangsang dengan lompatan yang anda lakukan.

• Hanging (bergantungan)
Gerakan bergantungan dapat anda lakukan di banyak tempat dengan menggunakan tangan anda sebagai penahan tubuh anda, hal ini sangat baik dilakukan untuk merangsang pertumbuhan tinggi anda, anda dapat melakukan gerakan bergantungan dengan menaikkan kaki selama sepuluh detik dan dilakukan secara berulang dengan teratur.

• Volley dan Basket
Kedua olahraga tersebut selain menyenangkan juga dapat melatih dan merangsang pertumbuhan tulang anda yang terjadi karena lompatan yang anda lakukan. Kalian dapat memilih jenis olahraga yang kalian senangi dan jadikan aktivitas rutin anda yang tidak hanya baik bagi pertumbuhan anda tetapi juga menyenangkan untuk mengisi waktu anda.

• Bersepeda
Bersepeda merupakan salah satu aktivitas menyenangkan yang rupanya juga memiliki khasiat tersendiri untuk menambah tinggi badan anda, hal ini terjadi karena aktivitas mengayuh yang anda lakukan.

• Berenang
Berenang sudah sangat terkenal sebagai salah satu olahraga yang sangat baik untuk membentuk tubuh yang ideal, tidak hanya pada pembentukan bentuk tubuh akan tetapi juga pada pertambahan tinggi anda dikarenakan gerakan berenang menggunakan hampir seluruh anggota tubuh kita.

Dengan melakukan usaha yang baik secara teratur dan memperhatikan pola hidup yang sehat akan memberikan seribu kebaikan pada anda, tidak hanya pada pertumbuhan tinggi akan tetapi pada kesehatan tubuh anda juga, oleh karena itu tidak ada salahnya anda mengikuti tips Olahraga yang Baik untuk Meninggikan / Menambah Tinggi Badan ini dan berharap yang terbaik kepada Tuhan untuk meninggikan badan anda.

No comments:

Post a Comment